Minggu, 21 Maret 2010


Okie - Pasha Kompak Buat Album Untuk Anak





Okie - Pasha Kompak Buat Album Untuk Anak

Meski terus berseteru dengan mantan suami Pasha Ungu, model Okie Agustina tetap bisa kompak dalam urusan anak. Keduanya pun bersama berencana menyiapkan album perdana untuk putra pertamanya, Kisya Alvaro Putra Sigit.

"Kisya request kalau nanti di album Icha (panggilan Kisya, red) 3 lagu bahasa Inggris dan 3 lagu bahasa Indonesia. Jadi nanti PR ayahnya adalah bikin lagu dalam bahasa Inggris," ungkap Okie Agustina, di Citragrand, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (20/03/2010).

Okie yang malam itu tanpa didampingi Pasha, bersama sang anak mengungkapkan rencana album barunya berjudul UTHEK - UTHEK, di mana di dalamnya banyak bercerita tentang kisah ayah dan ibunya. Kini album tersebut tengah dalam proses rekaman.

Kisya sendiri menurut Okie sempat dikenalkan dengan gitar oleh ayahnya. Tapi karena usianya yang masih anak-anak, beralih keinginan bermain drum. "Cuma anak segini kan masih suka main-main. Dia sebenarnya suka drum juga tapi ada di rumah ayahnya," ungkapnya

Pasha, menurut Okie juga telah menyetujui soal rencana album baru tersebut, dan beberapa kali telah membicarakannya.

"Pasha setuju, kita sudah sempat ngobrol-ngobrol sama Pasha, gimana nih lagu buat Kisya? Pasha bilang 'kita bikin single dulu aja bun'" tegasnya menirukan Pasha. (kpl/gum/dar)


( budi santoso )


Tidak ada komentar: